BURSA PENULISAN BUKU

Stok naskah habis, ingin cari naskah atau ingin pesan naskah dengan tema khusus, juga bagi yang masih kesulitan menulis, sulit mengembangkan ide, sulit memilih tema, sulit mencari penerbit, mari kita mulai dari komunitas ini. Apapun kepentingan Anda berkait dengan buku, penulisan dan pemasarannya silahkan kontak redaksi di (0274) 9221404

Kamis, 08 Juli 2010

TEMA PARENTING: yang penting tapi masih kosong

Judulnya kayak puisi saja: tema parenting/yang penting tapi kosong. ayo siapa yang punya pengalaman unik dan mendalam di sekitar isu-isu di bawah ini, ayo nulis bareng dengan saling memperdalam ide, atau sekali pun Anda hanya punya ide saja tak soal, kami punya team yang siap menuliskan untuk Anda:

1. Androgenic Lover: isunya tentang membangun "paradigma baru" dalam perkawinan yang dengan sadar menghapus stereotip tradisional bahwa istri di dapur, ayah di kantor. Wanita tak boleh naik genting membetulkan atap yang bocor karena itu hanya cocok untuk laki-laki. Laki-laki, juga perlu gantian di dapur, sementara istri membaca.
2. Spiritualitas Kemesraan: tentang pengalaman suami istri memperoleh energi kemesraan setelah sebulan selalu tahajud bersama.Allah merancang 3 X sepertiga malam, yang disebutNYA efektif untuk meminta. Pada 3 sepertiga malam itu, energi Allah berlimpah di dalam rumah tangga yang suami istrinya rajin "memnghidupkan malam", bagaimana penjelasan saintisnya?
3. 7 Efek Saling Cium Kening Saat Berangkat Kerja: Saling cium kening antara suami istri menjelang berangkat kantor, mempunyai 7 efek positip bagi ketahanan mental asalkan diikuti dengan mengucap "Subahanallah" saat kening dan bibir saling bersentuhan. Ciuman yang syahdu, lembut, dan penuh perasaan yang disertai dengan tahmid, bisa menegakkan daya tahan mental untuk menghadapi godaan hidup saat sedang tidak bersama, bagaimana menjelaskannya?
Anda ingin share menuliskannya dalam buku, ayo kontak kami di (0274) 9221404

Tidak ada komentar:

Posting Komentar